Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.authorHidayat, Wahyu
dc.date.accessioned2014-02-04T06:14:18Z
dc.date.available2014-02-04T06:14:18Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/67686
dc.description.abstractRestoran ayam KQ5 merupakan restoran pendatang baru di Kota Bogor. Restoran ini baru saja berdiri di awal tahun 2013 dan menyajikan menu utama ayam, sebagai restoran pendatang baru, tantangan yang dihadapi oleh restoran KQ5 adalah banyaknya restoran sejenis di Kota Bogor yang menyajikan bahan dasar yang sama serta variasi yang tidak jauh berbeda sehingga menimbulkan persaingan bisnis antar restoran dalam menarik konsumen, sehingga restoran Ayam KQ5 harus dapat menarik dan mempertahankan konsumennya agar dapat bertahan di persaingan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen Restoran KQ5, menganalisis proses keputusan konsumen dalam pembelian produk ayam. menganalis kepuasan konsumen Restoran Ayam KQ5 serta Menganalisis implikasi manajerial untuk Restoran Ayam KQ5. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan sekunder. Data primer merupakan data yang diperoleh melalui wawancara dan pengisian kuesioner oleh responden. Data sekunder diperoleh dari jurnal, makalah, skripsi, buku, internet serta data-data yang berasal dari restoran. Metode pengambilan contoh menggunakan non probability sampling seperti convenience sampling, yaitu ketika konsumen yang dijadikan contoh yang sedang makan di lokasi penelitian bersedia di wawancarai. Alat analisis yang digunakan adalah IPA (Important Performance Analysis) dan CSI (Customer Satisfaction Index) yang diolah dengan software Statistical Package for Social Science (SPSS). Hasil dari pengolahan CSI adalah 0,7266 yang berada pada rentang skala 0,66-0,80, sehingga dapat dikatakan bahwa konsumen telah puas dengan mutu produk dan layanan restoran Ayam KQ5. Sementara hasil dari analisis IPA berada pada kuadran I, yang menjelaskan bahwa atribut yang berada pada kuadran tersebut menjadi prioritas utama bagi restoran Ayam KQ5.en
dc.language.isoid
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Mutu Produk dan Jasa Pelayanan Restoran Ayam KQ5 Bogoren
dc.subject.keywordBogor Agricultural University (IPB)en


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record