Show simple item record

dc.contributor.advisorRahmawati, Siti
dc.contributor.authorMulyadi
dc.date.accessioned2013-04-22T05:50:43Z
dc.date.available2013-04-22T05:50:43Z
dc.date.issued2010
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/62649
dc.description.abstractSumber Daya Manusia mempunyai peranan yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan pencapaian tujuan suatu organisasi. Berhasil atau tidaknya pelaksanaan fungsi-fungsi SDM sangat tergantung pada kualitas Sumber Daya Manusia. Perwujudan visi, misi dan tujuan organisasi tersebut, manusia tidak akan lepas dari proses komunikasi Komunikasi merupakan proses penyampaian pesan dari satu pihak ke pihak lain. Tujuan dari komunikasi adalah memperoleh kesamaan makna dari pesan yang disampaikan tersebut. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pola komunikasi di PT Bank Muamalat Tbk, Cabang Bogor, mengidentifikasi motivasi karyawan di PT Bank Muamalat Tbk, Cabang Bogor, menganalisis pengaruh pola komunikasi terhadap motivasi karyawan di PT Bank Muamalat Tbk, Cabang Bogor. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner. Data sekunder diperoleh dari dokumen Bank Muamalat, dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model regresi yang diperoleh layak untuk digunakan dengan terlebih dahulu melakukan uji normalitas. Kesimpulan yang diperoleh dari penelitian ini adalah pola komunikasi di BMI berjalan dengan baik, begitu juga dengan motivasi karywan, secara keseluruhan termotivasi dengan baik. Secara simultan pola komunikasi berpengaruh terhadap motivasi karyawan, namun secara parsial terdapat satu dari lima pola komunikasi yang tidak berpengaruh terhadap motivasi karyawan yaitu komunikasi diagonal.en
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titlePengaruh Pola Komunikasi Terhadap Motivasi Karyawan di PT Bank Muamalat Tbk, Cabang Bogoren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record