Show simple item record

dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.advisorNooryiliati, Lirik
dc.contributor.authorHidayat, Inna Kurnia
dc.date.accessioned2012-10-19T03:12:21Z
dc.date.available2012-10-19T03:12:21Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/57946
dc.description.abstractPenelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahui persepsi dan sikap ibu terhadap klaim dan informasi dalam iklan susu formula anak usia prasekolah dan hubungannya terhadap keputusan pembelian. Tujuan khususnya adalah: (1) mengidenlifikasi dan menganalisis kategori klaim iklan berbagai merek susu formula, (2) menganalisis motivasi pembelian susu formula, (3) menganalisis persepsi dan sikap contoh terhadap klaim gizi iklan susu formula serta sikap terhadap merek susu formula, (4) menganalisis keputusan pembelian susu formula, (5) menganalisis faktor-faktor yang berhubungan dengan persepsi dan sikap contoh terhadap klaim gizi iklan susu formula serta keputusan pembelian susu formula.IND
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titlePersepsi dan Sikap lbu terhadap K1aim Gizi dalam Iklan Susu Formula Anak Usia Prasekolah dan Hubungannya dengan Keputusan Pembelian.IND


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record