Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma,Ma’mun
dc.contributor.authorAnggraeni, Indri Aditya
dc.date.accessioned2012-07-17T02:30:47Z
dc.date.available2012-07-17T02:30:47Z
dc.date.issued2012
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/55811
dc.description.abstractPertumbuhan internet yang sangat pesat ini mempengaruhi trend gaya hidup masyarakat. Internet yang biasanya diakses melalui komputer dirumah atau warung internet (warnet) berubah menjadi modem yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Hadirnya modem sebagai salah satu media akses internet telah menunjang efektifitas dan efisiensi bagi masyarakat yang menggunakannya. Di era internet saat ini modem memenuhi daya beli yang sangat tinggi. Banyak provider yang menawarkan berbagai macam modem yang semakin variatif. Oleh karena itu, untuk menyikapi banyaknya kompetitor, perusahaan XL Cabang Bogor harus dapat menyusun strategi yang tepat sehingga memperoleh alternatif strategi pemasaran yang paling efektif untuk diterapkan di perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah (1) menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran dalam promosi modem Huawei perusahaan XL Cabang Bogor, dan (2) menyusun dan merekomendasikan strategi pemasaran yang tepat untuk diimplementasikan pada perusahaan XL Cabang Bogor. Informasi dan data yang dikumpulkan dalam penelitian ini meliputi data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari mewawancarai pihak perusahaan dan pihak-pihak terkait lainnya, serta pengamatan langsung di lapangan. Data sekunder berupa studi literatur dan data-data lain yang berkaitan dengan topik penelitian ini diperoleh dari perpustakaan, buku, literatur, dan internet. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode AHP (Analytical Hierarchy Process). Metode AHP merupakan salah satu alat (metoda) yang dapat digunakan dalam pengambilan keputusan untuk bisa memahami kondisi suatu sistem dan membantu dalam melakukan prediksi dan pengambilan keputusan. Metode yang dikembangkan oleh Thomas L. Saaty ini bertujuan untuk memodelkan problem-problem tak terstruktur, baik dalam bidang ekonomi, sosial maupun sains manajemenen
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Dalam Promosi Modem Huawei XL (Studi Kasus : PT XL Axiata Tbk Cabang Bogoren


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record