Show simple item record

dc.contributor.authorRamadhani, Rizky
dc.date.accessioned2011-10-24T06:35:47Z
dc.date.available2011-10-24T06:35:47Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/51304
dc.description.abstractPT Indosiar Visual Mandiri (IVM) yang lebih dikenal dengan sebutan Indosiar, merupakan anak perusahaan dari PT Indosiar Karya Media (PT IDKM). PT IVM menyadari pentingnya program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bukan dianggap sebagai biaya, melainkan investasi. IDKM melakukan wujud nyata CSR melalui Program Peduli Kasih Indosiar (PPKI), yaitu salah satu wujud kepedulian Indosiar terhadap masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat tidak mampu di Indonesia. Saat ini Indosiar telah membantu 13.113 pasien yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain rumah sakit umum dan rumah sakit khusus, Indosiar juga menjalin kerjasama dengan berbagai Rumah sakit swasta, Balai kesehatan masyarakat dan Puskesmas-puskesmas yang berada di wilayah Indonesia. Dalam penelitian ini digunakan data primer dan sekunder. Data primer dikumpulkan dari pengamatan (observasi) di lapangan, wawancara dengan karyawan PT IVM dan wawancara terstruktur dengan konsumen melalui kuesioner, sedangkan data sekunder melalui studi literatur, penelitian terdahulu dan internet. Dalam hal pengambilan contoh diperoleh 100 (seratus) orang yang didapatkan dengan teknik penarikan contoh Convenience Sampling (pengambilan contoh secara kebetulan). Lingkup populasi yang diteliti pada penelitian ini adalah masyarakat kota Jakarta. Data yang terkumpul dianalisis secara deskriptif dan analitik dengan regresi linear sederhana.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis pengaruh corporate social responsibility terhadap citra dan loyalitas konsumen PT Indosiar Visual Mandiri Tbken


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record