Show simple item record

dc.contributor.authorSoma, Raden Roro Rathma Inna
dc.date.accessioned2011-09-15T03:11:22Z
dc.date.available2011-09-15T03:11:22Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/50442
dc.description.abstractPersaingan dalam bidang lembaga kursus bahas inggris menyebabkan setiap lembaga menyediakan atribut-atribut yang mampu memberikan tingkat kepuasan yang terbaik bagi para pelanggannya. Hal ini mengakibatkan sebuah lembaga harus dapat mempertahankan para pelanggannya agar tidak pindah atau keluardari lembaga kursus diakibatkan oleh ketidakpuasan.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis kepuasan pelanggan terhadap lembaga kursus bahasa inggris (studi kasus english avenue, Bogor)en


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record