Analisis pengaruh promosi word of mouth terhadap brand image dan proses keputusan kunjungan Kebun Raya Bogor
Abstract
Kebun Raya Bogor (KRB) merupakan salah satu objek wisata yang berada di kabupaten Bogor. Kebun Raya Bogor didirikan pada tahun 1817 dengan luas areal 87 Ha. Selain sebagai tempat wisata, Kebun Raya Bogor memiliki peran penting sebagai tempat melestarikan, mendayagunakan dan mengembangkan potensi tumbuhan melalui kegiatan konservasi ex-situ, penelitian, pendidikan, serta peningkatan apresiasi masyarakat terhadap Kebun Raya Bogor. Meskipun demikian, Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata yang masih minim akan promosinya dibandingkan dengan tempat wisata lainnya. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi word of mouth terhadap brand image Kebun Raya Bogor, menganalisis pengaruh promosi word of mouth terhadap proses keputusan kunjungan Kebun Raya Bogor, menganalisis pengaruh brand image terhadap proses keputusan kunjungan Kebun Raya Bogor, dan menganalisis pengaruh promosi word of mouth dan brand image terhadap proses keputusan kunjungan Kebun Raya Bogor (KRB).
Collections
- UT - Management [3455]