Show simple item record

dc.contributor.authorKharisma
dc.date.accessioned2011-09-08T04:12:02Z
dc.date.available2011-09-08T04:12:02Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/49946
dc.description.abstractThe Jungle Water Park adalah salah satu obyek wisata air yang berada di Kota Bogor, peminatnya bukan hanya masyarakat yang bertempat tinggal di Bogor saja, banyak pengunjung yang berdatangan dari Kota-kota lain seperti Jakarta dan Bandung. Hal ini merupakan gejala yang menggembirakan bagi pengelola objek wisata The Jungle Water Park. Namun seiring tingkat persaingan yang semakin tinggi, maka pengetahuan perusahaan terhadap konsumen sangat diperlukan mengingat banyaknya faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dan adanya perbedaan perilaku dari masing-masing individu. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui karakteristik konsumen The Jungle Water Park, (2) Menganalisis proses pengambilan keputusan konsumen The Jungle Water Park, (3) Menganalisis atribut-atribut yang dipentingkan oleh konsumen The Jungle Water Park, (4) Mengetahui tingkat kepuasan konsumen The Jungle Water Park. Penelitian ini dilakukan di The Jungle Water Park yang berlokasi di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Jalan Dreded Bogor. Pengambilan sampel menggunakan teknik judgement sampling sebanyak 100 responden. Uji validitas kuisioner dilakukan dengan uji Product Moment Pearson dan uji reliabilitas menggunakan teknik Cronbach’s Alpha. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dan Analisis Faktor. Pengolahan data dibantu dengan Software Microsoft Excel 2007 dan SPSS versi 17.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleAnalisis proses pengambilan keputusan pembelian jasa wisata The Jungle Water Park Bogoren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record