Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, As’syifa Gema Utami
dc.date.accessioned2011-09-08T01:56:21Z
dc.date.available2011-09-08T01:56:21Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/49866
dc.description.abstractKondisi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) saat ini masih terkendala oleh kurangnya modal dan akses ke sumber-sumber permodalan. Hal ini menjadi peluang bagi lembaga perbankan untuk mengeluarkan produk kredit yang bisa memfasilitasi kebutuhan tersebut. Salah satu produk yang diperuntukkan bagi pelaku UMKM adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR). Kredit jenis ini merupakan program pemerintah yang disalurkan melalui beberapa bank, seperti BNI, BRI, Mandiri, Bukopin, Bank Mandiri Syariah, dan beberapa bank pembangunan daerah. Bank Bjb sebagai salah satu bank yang menyalurkan KUR harus bersaing dengan bank-bank tersebut. Bank Bjb Cabang Cibinong merupakan salah satu bank pembangunan daerah yang cukup dikenal oleh masyarakat Kabupaten Bogor, sedang berkembang, dan telah mengetahui seluk beluk daerahnya dibandingkan dengan bank swasta nasional yang mencoba ekspansi ke daerah. Oleh karena itu, Bank Bjb harus memiliki strategi pemasaran yang tepat untuk meningkatkan daya saing dan penyaluran KUR kepada masyarakat UMKM. Salah satu strategi yang bisa digunakan adalah dengan mengetahui bagaimana proses keputusan konsumen dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih produk KUR Bank Bjb Cabang Cibinong.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleAnalisis proses keputusan konsumen dalam pemilihan produk kredit KUR Bank Jabar Banten (BJB)en


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record