Show simple item record

dc.contributor.authorMasyhuri, Achmad
dc.date.accessioned2011-07-11T06:25:06Z
dc.date.available2011-07-11T06:25:06Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47868
dc.description.abstractMaraknya perkembangan usaha waralaba mengakibatkan kondisi persaingan antar perusahaan semakin kuat. CV Celup Mitra saudara harus mempunyai strategi pemasaran yang bagus sehingga dapat bersaing dengan usaha makanan siap saji yang lain. Oleh karena itu diperlukan pengkajian tentang image konsumen, kesan kualitas yang muncul dari konsumen serta analisa lingkungan internal dan eksternal yang mempengaruhi perusahaan, sehingga dapat diterapkan strategi pemasaran yang tepat dalam memasarkan produk Mr-Celup'sen
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.subjectBogor Agricultural University (IPB)en
dc.titleKajian brand image MR-Celup's dan strategi bauran pemasaran (studi kasus di Mr-Celup's Bogor, Jawa Barat)en


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record