Analisis pelaksanaan sosialisasi Peraturan Daerah DKI Jakarta pada program acara reality show "SIDAK" di TV ONE
Abstract
Keterkaitan “penayangan reality show” sebagai salah satu program acara di televisi tidak terlepas dari strategi pemasaran perusahaan dalam rangka peningkatan pendapatannya, karena mempunyai dampak nyata ditinjau secara akademik dari manajemen pemasaran. Sementara itu, keberadaan Peraturan Daerah (Perda) pada prinsipnya merupakan suatu produk hukum yang membutuhkan strategi pemasaran sesuai dengan karakteristik dari masyarakat, dimana Perda itu akan diberlakukan, yaitu masyarakat di wilayah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dan khususnya aspek lingkungan dari Perda yang bersangkutan. Dengan demikian sosialisasi Perda sebagai produk hukum dari pemerintah daerah merupakan kegiatan yang berhubungan dengan manajemen pemasaran, dimana aspek lingkungan merupakan salah faktor penting dari konsepsi pemasaran yang dimaksud.
Collections
- UT - Management [3455]