Show simple item record

dc.contributor.authorRachmawati, Irma
dc.date.accessioned2011-07-08T07:40:44Z
dc.date.available2011-07-08T07:40:44Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47758
dc.description.abstractLaju moderanisasi telah memberikan dampak yang besar terhadap hampir seluruh aspek kehidupan masyarakat hal ini tentu saja menjadikan persaingan didunia perbankan semakin meningkat. Untuk menghadapi persaingan tersebut pihak Bank Saudara terus berusaha menarik minat masyarakat dengan memasarkan produk yang unggulan dan memberikan layanan yang berkualitas. Keberhasilan perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada konsumennya akan meningkatkan loyalitas mereka kepada perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1). Mengetahui karakteristik nasabah yang telah memiliki rekening TASKA. (2). Menganalisis atribut –atribut yang diinginkan nasabah terhadap produk TASKA. (3). Menganalisi kepuasan nasabah terhadap produk TASKA. Metode analisis yang digunakan adalah IPA (Importance Performance Analysis), analisis GAP, dan Chi-Square.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan tabungan berjangka saudara (TASKA) di PT.Bank Saudara, Tbk Kantor Cabang Bogoren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record