Kajian citra perusahaan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility pada Bank "X" Bogor
Abstract
Tanggung jawab sosial perusahaan atau lebih dikenal dengan sebutan Corporate Social Responsibility (CSR) semakin sering terdengar dan terlihat aktivitasnya di layar kaca. Banyak perusahaan (terutama perusahaan besar) yang mengiklankan aktivitas kegiatan CSR-nya dengan tujuan yang berbeda-beda. Salah satunya adalah untuk meningkatkan citra perusahaan. Bank “X” memiliki program CSR yang berfokus pada bidang sosial dan pendidikan. Melalui program Mega Peduli, bantuan sosial selalu disalurkan setiap tahunnya baik pada kantor pusat maupun masing-masing kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Lain halnya dengan program Mega Berbagi. Program CSR yang berbentuk produk tabungan ini, mengajak masyarakat untuk ikut langsung berbagi kepada para generasi penerus bangsa dalam meningkatkan taraf hidup berkependidikannya dengan menyisihkan 1 persen dari bunga tabungan setiap bulannya.
Collections
- UT - Management [2716]