Show simple item record

dc.contributor.authorNingrum, Putri Ardhanareshwari Hamardika
dc.date.accessioned2011-07-08T02:44:24Z
dc.date.available2011-07-08T02:44:24Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47668
dc.description.abstractPerkembangan UKM di negeri ini memang cukup menjanjikan. Usaha Kecil Menengah memiliki kemampuan dalam penyedia barang dan jasa bagi konsumen dan memberikan kontribusi besar dalam peningkatan devisa Negara. Produk-produk yang dihasilkan UKM, saat ini banyak yang telah menembus pasar internasional sebagai komoditi ekspor non migas. Selain itu, adanya UKM dapat juga menjadi salah satu solusi penurunan tingkat pengangguran yang berdampak kemiskinan di Indosesia. Sektor UKM, dapat menyediakan lapangan pekerjaan yang meyerap tenaga kerja potensial. Oleh karena itu, merumuskan strategi persaingan dalam suatu lingkungan industri sebuah UKM dapat dipandang perlu, sehingga UKM mampu bersaing.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis strategi pemasaran usaha jasa pembuatan dan perbaikan furniture UD. Suryani furniture, Bogor, Jawa Baraten


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record