Show simple item record

dc.contributor.authorMusaddad, Mohammad Akmal
dc.date.accessioned2011-07-08T01:18:35Z
dc.date.available2011-07-08T01:18:35Z
dc.date.issued2011
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/47602
dc.description.abstractPT Cisarua Mountain Dairy (Cimory) merupakan salah satu perusahaan pengolahan susu yang berada di Bogor dan salah satu produk unggulannya adalah Cimory Yoghurt Drink. Sebagai perusahaan yang masih terbilang muda, PT Cimory belum mampu untuk menyaingi para pesaingnya dalam hal perolehan pangsa pasar, oleh sebab itu PT Cimory berusaha untuk menjaga konsumen yang telah loyal agar tidak beralih ke produk pesaing . Loyalitas terbentuk jika setidaknya telah ada minat beli ulang pada benak konsumen. Elemen bauran pemasaran sangat penting bagi perusahaan untuk menciptakan minat beli ulang pada benak konsumen. Oleh karena itu, perlu dilakukan penelitian untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli ulang serta pengaruh minat beli ulang terhadap loyalitas konsumen Cimory Yoghurt Drink. Penelitian ini bertujuan (1) Menganalisis pengaruh atribut produk dan harga terhadap minat beli ulang produk Cimory Yoghurt Drink, (2) Menganalisis faktor yang memberikan pengaruh paling besar terhadap minat beli ulang produk Cimory Yoghurt Drink, (3) Menganalisis pengaruh minat beli ulang terhadap loyalitas konsumen produk Cimory Yoghurt Drink.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePengaruh minat beli ulang terhadap loyalitas konsumen Cimory Yoghurt Drink: studi kasus CMP Botani Square Bogoren


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record