Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian makanan di Restoran Bakmi Japos Bogor
Abstract
Perkembangan zaman yang semakin modern menyebabkan perubahan yang cukup signifikan pada gaya hidup masyarakat. Perubahan ini dapat terlihat dalam pola konsumsi masyarakat yang ingin serba cepat dan praktis, dan juga bermunculannya berbagai alternatif pangan pengganti nasi, salah satunya adalah mie. Dan Bakmi Japos Bogor sebagai salah satu restoran yang ada di Bogor harus mampu menghadapi persaingan yang semakin ketat di antara restoran-restoran yang ada di Bogor. Untuk itulah Restoran Bakmi Japos Bogor perlu memahami perilaku konsumen agar restoran dapat memasarkan produk mereka dengan lebih baik. Penelitian ini bertujuan (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen Restoran Bakmi Japos Bogor, (2) Menganalisis proses keputusan pembelian konsumen Restoran Bakmi Japos Bogor dan (3) Mengidentifikasi atribut-atribut yang mempengaruhi pembelian di Restoan Bakmi Japos Bogor.
Collections
- UT - Management [2821]