Show simple item record

dc.contributor.authorHasan, Edwin
dc.date.accessioned2011-03-09T06:09:33Z
dc.date.available2011-03-09T06:09:33Z
dc.date.issued1996
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/42608
dc.description.abstractSituasi pasar lini produk minuman ringan saat ini harus dapat diantisipasi oleh pihak manajemen perusahaan produsen minuman ringan. Permasalahan yang sering dihadapi oleh manajemen dalam hal lini produk ini adalah mengidentifikasi merek unggulan dan preferensi konsumen terhadap-terhadap merek-merek produk dalam lini. Untuk mengantisipasi hal ini maka perlu, dilakukan suatu kajian tentang perencanaan pemasaran lini produk khususnya industri minuman ringan.en
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleKajian Merk Unggulan dalam Perencanaan Lini Produk Industri Minuman Ringan (Studi Kasus PT Coca Cola Pan Java Botting Company, Unit Padang)en


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record