Show simple item record

dc.contributor.authorDhani, Tania Pra
dc.date.accessioned2010-09-03T01:56:18Z
dc.date.available2010-09-03T01:56:18Z
dc.date.issued1999
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/38545
dc.description.abstractSebagai dampak perkembangan ekonomi, semakin meningkatnya pengetahuan masyarakat terhadap suatu produk dan semakin ketatnya persaingan minuman ringan maka perlu dilakukan strategi bersaing yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satu strategi bersaing yang ditakukan perusahaan adalah diferensiasi produk. Diferensiasi produk dapat berdampak positif dan negatif bagi perusahaan. Pengaruh positif dapat memenuhi kebutuhan konsumen sedangkan pengaruh negatif justru membingungkan konsumen yang akhirnya dapat merusak merek inti. Oleh karena itu dilakukan penelitian mengenai analisis strategi diferensiasi produk dan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di PT. Sasana Caraka Mekarjaya, Bekasi yang merupakan distriibutor PT. Sinar Sosro.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Strategi Diferensiasi Produk Teh Kemasan dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus di PT. Sasana Caraka Mekarjaya, Bekasi)id


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record