Show simple item record

dc.contributor.authorKurniawan, Rachmat
dc.date.accessioned2010-07-08T03:45:50Z
dc.date.available2010-07-08T03:45:50Z
dc.date.issued1996
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/31230
dc.description.abstractDari sekian banyak negara tujuan ekspor kayu lapis Indonesia, Jepang merupakan salah satu negara tujuan ekspor terbesar Sekitar 25% ekspor kayu lapis Indonesia ditujukan ke pasar Jepang Jepang merupakan negara tertinggi pengimpor kayu lapis Dari berbagai negara yang mengekspor kayu lapis ke Jepang, Indonesia menempati sekitar 84% dari total impor kayu lapis Jepang Sebagai negara pengekspor kayu lapis utama, Indonesia mampu meraih pangsa pasar yang cukup dominan di pasar kayu lapis Jepang Sebagai market leader (pemimpin pasar) kayu lapis di pasar Jepang, Indonesia seringkali sulit mempertahankan posisi sebagai pemimpin harga pasar kayu lapis Kurangnya informasi mengenai perkembangan permintaan, penyaluran dan harga kayu lapis di Jepang menyebabkan Indonesia tidak mampu mengantisipasi perubahan pasar yang tejadi Selaku pemimpin pasar kayu lapis, Indonesia seharusnya dapat menjaga agar harga kayu lapis di bawah kendali Indonesia Dengan mengendalikan harga kayu lapis di Jepang berarti Indonesia sudah dapat mengendalikan harga kayu lapis dumaid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleStrategi Penentuan Permintaan dan Harga sebagai Salah Satu Target Pengukuran Kinerja Pemasaran Produk Kayu Lapis Indonesia ke Jepangid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record