Show simple item record

dc.contributor.authorIndira, Sri
dc.date.accessioned2010-07-05T03:15:11Z
dc.date.available2010-07-05T03:15:11Z
dc.date.issued1992
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/30200
dc.description.abstractFranchise adalah suatu sistem pemasaran atau distribusi barang dan jasa, dimana sebuah perusahaan induk (franchisor) memberikan suatu hak istimewa kepada pihak lain (franchisee) untuk memasarkan produk dan jasanya, melakukan kegiatan usaha dengan nama dagang, merek dagang, merek jasa, keahlian dan keterampilan dan memakai metode yang dimiliki franchisor untuk melakukan usaha. Sistem franchise merupakan cara yang efektif dan efisien da3am Qerkompetisi di bidang pemasaran untuk memperluas jaringan distribusi, menciptakan citra produk di mata konsumen yang pada gilirannya akan memperkuat pangsa pasar. Tujuan penelitian adalah mengkaji peluang PT Mustika Ratu untuk memasarkan produk kosmetika tradisionalnya dengan menggunakan sistem franchise dan mengkaji manajemen franchise PT Mustika Ratu dalam memasarkan produknya.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titlePeluang Bisnis Franchise Produk Kosmetika Tradisional PT Mustika Ratuid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record