Search
Now showing items 1-10 of 46
Analisis Kepuasan Konsumen UKM Tahu Bandung Ashor di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor
(2015)
Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen UKM Tahu Bandung Ashor. 2) Mengidentifikasi proses pengambilan keputusan konsumen UKM Tahu Bandung Ashor 3) Menganalisis kepuasan konsumen terhadap ...
Analisis Risiko dan Kebijakan Sumber Pasokan Ikan Hias Clown Loach pada PT. Qian Hu Joe Aquatic Indonesia
(2015)
Clown loach is a species of fish that most preferred by customers but its availability is still limited. In order to meet the request, the company should work with various suppliers. There are two kinds of suppliers, ...
Pengaruh Pengelolaan Modal Kerja Terhadap Likuiditas Koperasi Cipta Usaha
(2015)
Koperasi berfungsi sebagai lembaga pendidikan ekonomi dan organisasi bagi masyarakat. Hal tersebut tentunya menuntut koperasi agar mampu menjalankan usaha secara optimal termasuk mengelola modal kerja dengan baik yang ...
Evaluasi Kelayakan Usaha Pembenihan Ikan Patin Pada Ilyas Afif Farm Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor
(2015)
Feasibility analysis catfish hatcheries of Ilyas Afif Farm is the basis for assessing whether the cost of the investments made feasible run or not, gives an overview of the business prospect and how likely benefit from ...
Pengaruh Faktor-Faktor Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Kota Bogor
(2015)
Green marketing merupakan proses perencanaan dan melaksanakan bauran pemasaran untuk memudahkan konsumsi, produksi, distribusi, promosi, pengemasan, dan reklamasi produk dengan cara yang sensitif atau positif terhadap ...
Pengaruh Faktor Penentu Keputusan Terhadap Persepsi Dan Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Sari Kurma Al - Jazira Bogor
(2015)
CV. Amal Mulia Sejahtera is a Business Entity processing palm fruit into alternative healthy drinks that are packaged in plastic bottles named date palm beverage. The purpose of this study is to determine the influence of ...
Evaluasi Prestasi Akademik Lulusan Melalui Tracer Study Program Sarjana Alih Jenis Manajemen IPB
(2015)
Studi penelusuran untuk melihat profil kompetensi lulusan dengan keterkaitan pengguna lulusan. Objek penelitian adalah lulusan PSAJM IPB angkatan 1-9. Sumber data diperoleh dari data akademik lulusan dan membagikan kuesioner ...
Pengaruh Budaya Perusahaan Terhadap Employee Engagement pada Toyota AUTO 2000 Cabang Bogor Yasmin
(2015)
PT Astra International Tbk. Toyota (AUTO2000) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif sebagai agen dalam menjual kendaraan bermotor bermerk Toyota untuk seluruh wilayah Indonesia.AUTO2000 merupakan ...
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ...
Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Braja Mustika Hotel & Convention Centre, Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Sejalan dengan berkembangnya industri pariwisata di Indonesia, maka semakin banyak hotel yang dibutuhkan sebagai sarana akomodasi, sehingga semakin banyak pula persaingan hotel. Dalam persaingan yang semakin ketat, maka ...