Search
Now showing items 1-8 of 8
Strategi Pemasaran Perusahaan Ternak Domba (Bens Farm, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Perusahaan Bens Farm adalah perusahaan yang melakukan kegiatan
berupa penggemukan domba garut jantan dan jual beli domba betina garut. Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor internal dan eksternal, ...
Pengaruh Selebriti Endorser Pemilik Usaha terhadap Keputusan Pasca Pembelian Geprek Bensu di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Tren yang terjadi pada tahun 2017 adalah selebriti sebagai pemilik usaha
menjadikan dirinya sendiri sebagai endorser dalam mempromosikan dan
mengiklankan produk yang dimilikinya. Tujuan penelitian ini adalah untuk
men ...
Analisis Pemasaran Nanas Bogor di Kabupaten Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Nanas Bogor merupakan salah satu komoditas unggulan di Kabupaten
Bogor. Namun, keberadaan komoditas ini masih jarang ditemukan di pasar
tradisional maupun modern di Bogor. Tujuan penelitian ini yaitu mengidentifikasi
saluran ...
Analisis Sistem Pemasaran dan Nilai Tambah Susu Sapi di Desa Tajurhalang.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Susu sapi merupakan minuman alami yang kaya nutrisi dan dibutuhkan oleh
Masyarakat. Namun susu produk peternakan yang mudah rusak sehingga
membutuhkan saluran pemasaran yang efisien ataupun pengolahan agar
menambah ...
Strategi Promosi Rumah Tempe Indonesia, Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Tempe merupakan makanan asli Indonesia yang dikenal sejak berabad-abad
yang lalu. Bagi masyarakat Indonesia, saat ini tempe masih menjadi pilihan sebagai
sumber protein. Sayangnya, masih banyak pengrajin tempe di Indonesia ...
Strategi Promosi Rumah Tempe Indonesia, Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Tempe merupakan makanan asli Indonesia yang dikenal sejak berabad-abad
yang lalu. Bagi masyarakat Indonesia, saat ini tempe masih menjadi pilihan sebagai
sumber protein. Sayangnya, masih banyak pengrajin tempe di Indonesia ...
Pengaruh Promosi Online Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dengan Model AISAS Pada Maraca Books and Coffee
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih,
penggunaan internet sudah tidak asing lagi dalam mengenalkan atau
mempromosikan suatu produk dengan menggunakan media online. Maraca Books
and Coffee merupakan ...
Strategi Pemasaran pada Popolo Coffee Kota Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Saat ini kopi merupakan bagian dari gaya hidup. Kopi merupakan kebutuhan
primer bagi beberapa orang. Banyak kedai kopi yang telah berdiri di Kota Bogor, salah
satunya adalah Popolo Coffee. Tingginya tingkat persaingan ...