Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Brand Image pada Kosmetik Wardah di Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
PT Paragon Technology and Innovation merupakan salah satu perusahaan
lokal yang bergerak di bidang produksi kosmetik yang menggunakan celebrity
endorser sebagai pendukung dalam kegiatan promosinya. Tujuan dari penelitian
ini ...
Pengaruh Iklan Televisi dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Coca-Cola di Kota Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kesadaran masyarakat akan bahaya kandungan gula dalam minuman
berkarbonasi, juga banyaknya pilihan produk minuman ringan yang lebih
menyehatkan menjadi beberapa penyebab pasar minuman berkarbonasi sepi. Di
Indonesia ...
Pengaruh Brand Image Tabungan Britama Junio Terhadap Minat Menabung Nasabah.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kesadaran akan pentingnya mengajarkan menabung kepada anak sejak dini
mendorong perbankan di Indonesia untuk meluncurkan produk tabungan anak.
Banyaknya produk tabungan anak yang ditawarkan perbankan di Indonesia saat
ini ...
Pengaruh Event Marketing terhadap Keputusan Pembelian dan Brand Image pada PT. Paragon Technology Innovation DC Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
PT. Paragon merupakan perusahaan yang bergerak di industri kosmetik
dengan salah satu brandnya yaitu Wardah. Dalam strategi promosinya, PT.
Paragon Distribution Centre Bogor (cabang Bogor) sering kali mengadakan ...