Show simple item record

dc.contributor.authorFajarsari, Intan Muliani
dc.date.accessioned2010-05-12T12:22:32Z
dc.date.available2010-05-12T12:22:32Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/20730
dc.description.abstractIndonesia merupakan salah satu negara yang memiliki potensi agroindustri yang cukup besar. Salah satu produk agroindustri yang dapat meningkatkan nilai tambah hasil pertanian adalah produk kosmetika. Menurut Badan Pusat Statistik permintaan akan produk-produk kosmetika mencapai lebih dari 70.000 unit selama tahun 1999 (BPS, 1999). Besarnya permintaan akan produk kosmetika merupakan daya tarik industri ini, sehingga menjadi semakin berkembang.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleFormulasi Strategi Pernasaran Produk Kosmetika Tradisional Melalui Analisis Faktor Internal dan Eksternal Perusahaanid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record