Show simple item record

dc.contributor.authorGunawan, Tri
dc.date.accessioned2010-05-12T10:25:56Z
dc.date.available2010-05-12T10:25:56Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/20646
dc.description.abstractKepuasan pelanggan adalah sesuatu yang bersifat abstrak, tetapi dapat dirasakan dan diukur. Mengukur kepuasan pelanggan merupakan suatu hal penting yang dilakukan oleh perusahaan, karena dengan mengetahui tingkat kepuasan pelanggan, perusahaan akan mengetahui posisinya dalam persaingan bisnis yang semakin kompetitif. Dengan mengukur kepuasan pelanggan akan diketahui, apakah ada kesenjangan antara mutu pelayanan yang diharapkan pelanggan dengan mutu pelayanan yang diterima konsumen. Dalam hal ini, pengukuran kepuasan pelanggan dilakukan untuk mencari masukan bagi perbaikan kinerja perusahaan, sehingga perusahaan dapat terus meningkatan mutu pelayanannya dan pada akhirnya dapat memenangkan persaingan global.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis kepuasan debitur kredit guna bakti di Bank Jabar KCP Darmagaid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record