Show simple item record

dc.contributor.authorItno, Sherly
dc.date.accessioned2010-05-12T10:17:18Z
dc.date.available2010-05-12T10:17:18Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/20629
dc.description.abstractSektor pariwisata selama ini telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia sebesar 30%. Jasa perhotelan adalah salah satu pendukung sektor pariwisata dalam hal penyediaan akomodasi bagi para wisatawan, dengan produk utamanya berupa servis dan fasilitas. Hotel Pangrango 2 (HP2) sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industri jasa perhotelan dengan segmen pasar terbesar kalangan bisnis. Dalam situasi ini akan muncul pesaing-pesaing baru, terutama dalam upaya merebut pasar. Untuk itu, HP2 melakukan pengembangan strategi dalam sistem pemasaran jasa hotel untuk mengantisipasi dan mencegah kegagalan persaingan di masa depan dengan mempertimbangkan kondisi internal dan eksternal yang dimilikinya, serta perbaikan strategi dan sistem pemasaran menyeluruh serta bauran pemasaran (product, price, place dan promotion).id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Jasa Hotel Pangrango 2 Bogor Dalam Memperluas Pangsa Pasarid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record