Show simple item record

dc.contributor.authorAzhar, Luthfi
dc.date.accessioned2010-05-11T11:53:22Z
dc.date.available2010-05-11T11:53:22Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/19530
dc.description.abstractDalam situasi yang semakin kompetitif, pemasaran haruslah dapat berperan aktif dalam sebuah perusahaan. Pemasaran harus menjadi suatu konsep bisnis strategis yang dapat memberikan suatu kepuasan yang berkelanjutan untuk tiga pihak yang paling berkepentingan dengan perusahaan tersebut, yaitu pelanggan, karyawan serta pemilik perusahaan. Dengan kata lain setiap keputusan yang diambil oleh suatu perusahaan harus mempertimbangkan masalah pemasaran dengan tidak mengesampingkan fungsi-fungsi bisnis lain. Usaha peleburan logam mempunyai peranan strategis pada shuktur perekonomian nasional terutama dalam menunjang industri penghasil komponen dan industri-industri pengerjaan logam lainnya Penurunan produksi industri peleburan logam yang sangat besar sejak tahun 1997 sampai tahun 1999, namun pada tahun 2000 terjadi peningkatan Penurunan yang sangat besar ini disebabkan gejolak krisis moneter yang telah berdampak menurunkan kinerja kelompok industri logam. Namun pada tahun 2000 mulai bangkit kembali yang ditandai dengan peningkatan produksi hampir disemua jenis industri logam. Industri peleburan aluminium yang merupakan salah satu bagian dari industri peleburan logam yang telah lama berkembang. Peran aluminium sangatlah besar dalam memenuhi kebutuhan industri dan rumah tangga.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Aluminium Batangan di PT Indonesia Asahan Aluminium. Medan. Sumatera Utaraid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record