Show simple item record

dc.contributor.authorAttamimi, Faradiba
dc.date.accessioned2010-05-11T07:52:21Z
dc.date.available2010-05-11T07:52:21Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/19258
dc.description.abstractBesarnya minat swasta memasuki bisnis TV menunjukkan, bahwa peluang bisnis ini mempunyai prospek baik dalam jangka panjang. Seperti diketahui, kelangsungan hidup usaha TV swasta seperti ANTV sangat tergantung dan kemampuanya memperoleh pendapatan dan periklanan. Terlebih dengan adanya situasi dan kondisi lingkungan eksternal yang cepat berubah telah menjadikan suatu tantangan tersendiri bagi manajemen ANTV untuk mampu mengembangkan dan menciptakan suatu keunggulan bersaing yang lebih baik dibandingkan pesaingnya, serta kemampuan untuk bertahan dalam industri pertelevisian nasional yang semakin kompetitif.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Terhadap Kemampuan Bertahan ANTV dalam Industri Pertelevisian Nasionalid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record