Show simple item record

dc.contributor.authorZain, Endrianur Rahman
dc.date.accessioned2010-05-08T15:51:30Z
dc.date.available2010-05-08T15:51:30Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/16679
dc.description.abstractE-marketing merupakan salah satu pemanfaatan internet sebagai media untuk melakukan pemasaran secara on-line. E-marketing termasuk ke dalam bagian dari ebusiness. Untuk perusahan ekspor, sistem pembayaran secara on-line tidak dapat dilakukan karena terdapat tahapan-tahapan yang tidak clap at dilakukan secara on-line. Se1ain itu juga karena jumlah pembayaran yang relatif besar sehingga tidak memungkinkan menggunakan kartu kredit. Masih banyak lagi yang tidak• dapat dilakukan secara on-line seperti proses produksi barang-barang fisik dan teknis pengirimannya. Hampir semua jenis usaha dapat menerapkan e-marketing. Bagi yang sudah memiliki usaha konvensional seperti PT. Ide Millenia Akbar, maka menerapkan e-marketing merupakan upaya meningkatkan kinerja perusahaan. Perusahaan konvensional yang tidak menerapkan e-marketing, akan mcnghadapi masalah bcsar, karcna pcrubahan orientasi pasaL Pacla masa mendatang, market.place telah berubah menjadi market space.id
dc.publisherBogor Agricultural university (IPB)
dc.titlePengembangan Sistem Informasi E-Marketing: Studi Kasus Pada PT. Ide Millenia Akbarid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record