Show simple item record

dc.contributor.authorHeryanto, Dian
dc.date.accessioned2010-03-29T03:34:33Z
dc.date.available2010-03-29T03:34:33Z
dc.date.issued2008
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/1630
dc.description.abstractSektor Industri merupakan sektor utama dalam perekonomian Indonesia. Sektor ini sebagai penyumbang terbesar dalam pembentukan Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia selama 10 tahun terakhir. Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan pada tahun 2006 lebih dari 28,05 persen pembentukan PDB adalah dari sektor industri, sedangkan sektor pertanian hanya mencapai 12,90 persen. Perkembangan sektor industri didorong oleh jumlah penduduk Indonesia yang semakin meningkat. Seiring dengan bertambahnya penduduk Indonesia, maka tingkat konsumsi terutama produk pangan juga bertambah. Pengeluaran berupa konsumsi penduduk Indonesia sebagian besar dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan makanan. Meskipun konsumsi makanan mengalami penurunan (Tahun 2004, 2005 dan 2007), akan tetapi secara keseluruhan rata-rata konsumsinya lebih besar (53,02 persen) jika dibandingkan dengan kebutuhan lainnya (46,98 persen).
dc.titleStrategi Pemasaran Mie Instant Gaga Mie 100 Pada PT Jakarana Tama Food Industry, Kabupaten Bogor, Jawa Baratid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record