Show simple item record

dc.contributor.advisorBaga, Lukman M.
dc.contributor.advisorKrisnamurthi, Y. Bayu
dc.contributor.authorSembiring, Carolina Florencia
dc.date.accessioned2024-05-23T10:36:35Z
dc.date.available2024-05-23T10:36:35Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151387
dc.description.abstractPD. Badranaya merupakan perusahaan penghasil daging olahan sapi dan ayam yang cukup bermutu dan higienis, serta merupakan pelopor perusahaan sosis daging pertama di Indonesia. Namun demikian, kegiatan pemasaran perusahaan dinilai tidak berjalan sebagaimana mestinya, dalam artian program pemasaran tidak berjalan secara efektif. Dari hasil pengamatan pendahuluan terdapat beberapa masalah bauran pemasaran yang teridentifikasi yaitu: 1). Pengemasan produk dinilai masih belum sempurna, karena penjelasan mengenai media memasak serta penyimpanan di lemari pendingin belum ada. 2). Penetapan harga penyalur terlalu bebas, sehingga terjadinya perbedaan harga pada berbagai tempat penjualan produk. 3). Promosi perusahaan untuk berbagai produk, khususnya sosis sapi yang memiliki pangsa pasar terbesar, belum menunjukkan peningkatan yang berarti. Hal ini ditunjukkan dengan masih ada sebagian konsumen yang tidak mengetahui keberadaan produk perusahaan serta ditunjang dengan rendahnya skor responden terhadap promosi. 4). Penyaluran produk selama ini belum merata, termasuk ketersediaan dari jumlah dan jenis produk itu sendiri, mengakibatkan keterbatasan konsumen dalam mengkonsumsi produk perusahaan. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka geladikarya ini ditujukan untuk menganalisa strategi pemasaran yang telah dilakukan perusahaan selama ini. Selain itu, geladikarya ini ditujukan untuk memberikan alternatif pemecahan masalah dalam upaya memberikan masukan bagi perusahaan dalam menetapkan strategi-strategi yang berkaitan dengan pemasaran produk sosis....dstid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen dan Implikasinya Terhadap Bauran Pemasaran Produk Sosis PD. Badranaya Bandungid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordSosisid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordmulti atribut fishbeinid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record