Show simple item record

dc.contributor.advisorHerlina, Lien
dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.authorNugraha, Sujadi Mulyana
dc.date.accessioned2024-05-23T10:28:32Z
dc.date.available2024-05-23T10:28:32Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151377
dc.description.abstractBisnis perbankan merupakan bisnis dengan tingkat persaingan yang tinggi, terutama setelah dikeluarkannya Paket Kebijaksanaan 27 Oktober 1988 yang isinya antara lain mengizinkan bank-bank yang sudah beroperasi membuka kantor cabang baru dan diizinkan pula membuka bank baru. Industri perbankan merupakan industri yang sangat menarik, hal ini terlihat dengan menjamurnya bank-bank swasta yang turut dalam persaingan yang ketat. PT Bank X merupakan bank pemerintah yang telah go public serta mempunyai kinerja yang baik yang ditunjukkan dengan peningkatkan dana yang terhimpun tiap tahunnya. Walaupun demikian, PT Bank X harus dapat mengantisipasi tantangan persaingan yang dilakukan oleh pesaingnya. Produk yang ditawarkan oleh PT Bank X seperti tabungan "P" yang merupakan produk jasa, keberhasilannya juga sangat ditentukan oleh konsumennya. Untuk itu salah satu cara untuk mempertahankan dana yang terhimpun atau bahkan meningkatkannya, PT Bank X perlu mengetahui persepsi serta keinginan konsumennya sehingga kegiatan pemasaran dapat lebih efektif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisa Industri Perbankan dan Persepsi Konsumen Tabungan Serta Implikasinya Pada Strategi Pemasaran : Studi Kasus Pt. Bank X Cabang Gambir Jakartaid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordAnalisa Industriid
dc.subject.keywordPerbankanid
dc.subject.keywordPersepsi Konsumenid
dc.subject.keywordStrategi Pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record