Show simple item record

dc.contributor.advisorWagiono, Yayah K.
dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.authorTarigan, Surya Darwin
dc.date.accessioned2024-05-23T10:01:52Z
dc.date.available2024-05-23T10:01:52Z
dc.date.issued1996
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151350
dc.description.abstractKomoditas buah-buahan merupakan komoditas agribisnis yang cukup penting sehubungan dengan nilai gizi dan nilai ekonomis yang ada pada komoditas buah-buahan tersebut. Dari aspek gizi komoditas buah-buahan merupakan sumber vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh sedangkan dari segi ekonomisnya, komoditas buah-buahan merupakan komoditas yang mempunyai harga yang relatif tinggi serta merupakan sumber pendapatan bagi masyarakat. Komoditas buah-buahan mempunyai prospek yang baik dimasa depan. Hal ini sehubungan dengan meningkatnya kesadaran gizi masyarakat, adanya program pemerintah dalam pola pangan ideal serta peningkatan pendapatan perkapita yang membawa dampak peningkatan permintaan akan buah- buahan. Tetapi selain tuntutan kuantitas yang semakin meningkat, tuntutan kualitas yang baik juga meningkat. Untuk itu dibutuhkan kerja keras untuk mewujudkan buah- buahan yang berkualitas. FT. Intidaya Agrolestari (PT. INAGRO) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang komoditan buah- buahan. PT. INAGRO mempunyai lima unit usaha yaitu industri pembibitan, industri pupuk hayati Mikoriza, perkebunan hortikultura, pusat pelatihan dan agrowisata serta perda- gangan. Divisi perdagangan secara umum terdiri dari tiga unit bisnis sebagai profit centre yaitu Puri Buah, Klub Buah serta Distributor Buah. Salah satu kegiatan yang ada pada unit bisnis Klub Buah adalah parcel buah-buahan. Parcel buah-buahan ini merupakan suatu kegiatan dimana satu atau beberapa jenis buah-buahan tertentu baik buah lokal maupun impor dikemas dalam suatu kemasan yang menarik untuk dikirimkan oleh...dstid
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManajemen Pemasaranid
dc.titleAnalisis Strategi Bauran Pemasaran Produk Parcel Buah-Buahan : Studi Kasus Di Pt. Intidaya Agrolestariid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordpemasaranid
dc.subject.keywordparcel buahid
dc.subject.keywordstrategi bauranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record