Studi pengembangan pola penjualan produk industri kecil pangan di bogor dan cianjur
Abstract
Kegiatan pemasaran yang di dalamnya terdapat kegiatan penjualan merupakan ujung tombak dari seluruh kegiatan di perusahaan. Bagi perusahaan kecil, dengan segala keterbata- sannya, masalah penjualan ini sering menghambat perkembang- an perusahaan. Banyak perusahaan kecil yang "gulung tikar" akibat kegagalan dalam usaha menjual produknya.
Studi Pengembangan Pola Penjualan Produk Industri Kecil Pangan di Bogor dan Cianjur dilaksanakan untuk menelaah permasalahan di atas. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah:
1. Mempelajari pola penjualan serta sistem pemasaran produk industri kecil pangan yang telah ada.
2. Memilih alternatif pola penjualan produk industri kecil pangan.
3. Menentukan bentuk dan dukungan kebijakan operasional oleh pemerintah dalam pengembangan pola penjualan produk industri kecil pangan...