Show simple item record

dc.contributor.advisorHerindayanto, Agus
dc.contributor.authorRidwan, Muh
dc.date.accessioned2024-03-14T06:07:21Z
dc.date.available2024-03-14T06:07:21Z
dc.date.issued1997
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/141803
dc.description.abstractKebijaksanaan pemerintah menerapkan sistem perekonomian global berakibat pada semakin ketatnya persaingan memperebutkan konsumen di pasaran . Dengan demikian industri sebagai pelaku utama dalam perekonomian harus dapat beroperasi seefisien mungkin dengan tetap mempertahankan mutu produk dan sumber daya manus1anya. PT. Buana Distrindo sebagai perusahaan penyalur produk-produk minuman ringan dari PT. Pepsi Cola IndoBeverages menyadari akan semakin ketatnya perebutan pangsa pasar minuman ringan di Indonesia. Dalam rangka menghadapi keadaan ini, maka pihak manajemennya mengambil kebijaksanaan untuk meningkatkan mutu tenaga penjualannya yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi penjualan. Langkah paling awal yang dilakukan dalam pengendalian mutu tenaga penjualan adalah mengkaji beberapa faktor penting mutu tenaga penjualan yang berpengarub terhadap tingkat prestasi penjualan. Pengkajian masalah ini menggunakan metode statistik non parametrik, yaitu uji Chi Kuadrat dan Korelasi Rank Spearman . Dari uji tersebut beberapa faktor penting mutu tenaga penjualan yang berpengarub terhadap peningkatan prestasi penjualan adalah : pengetahuan ...
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleBeberapa faktor penting mutu tenaga penjualan dalam rangka meningkatkan prestasi penjualanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record