Kepuasan pelanggan tentang pengelolaan pemasaran produk ikan kaleng(Canned fish) di Kota Bandung
View/ Open
Date
2005Author
Diana, Dadan
Nurhayati, Popong
Fatchiya, Anna
Metadata
Show full item recordAbstract
Pengukuran kepuasan pelanggan perlu dilakukan agar perusahaan mampu menentukan prioritas perbaikan kualitas produk atau pelayanan yang diharapkan oleh pelanggan yang nantinya volume penjualan meningkat dan keuntungan berlipat ganda.
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi urutan tingkat kepentingan pelanggan tentang atribut pengelolaan pemasaran produk ikan kaleng, mengetahui urutan tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelaksanaan pengelolaan pemasaran ikan kaleng dan mengetahui merk ikan kaleng yang mempunyai tingkat kepuasan pelanggan tertinggi dalam hal pengelolaan pemasaran. Penelitian ini dilaksanankan pada enam pasar swalayan di kota Bandung antara lain: Carefour-Jln. Peta 241, Yogya -Jln. Kepatihan, Yogya-Jln. Sunda 60, Yogya-Jln. Ahmad Yani, Griya Yogya- Jin. Buah Batu, Giant-Jln. Gatot Subroto dimulai pada tanggal 7 Mei 2005 sampai dengan 7 juni 2005. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui pengamatan langsung ke enam pasar swalayan tempat pengambilan sampel dan wawancara berupa kuesioner dengan pelanggan masing- masing merk.
Collections
- UT - Agribusiness [4532]