dc.description.abstract | CV Fortuna Shoes merupakan salah satu perusahaan pembuat sepatu kulit di Indonesia yang berlokasi di Bandung, Jawa Baral. CV Fortuna Shoes memerlukan strategi promosi yang efektif di tengab persaingan yang semakin ketat. Penelitian ini bertujuan (1) Mengkaji bentuk kegiatan promosi yang dilakukan CV Fortuna Shoes, (2) Mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi penyusunan bauran promosi ekspor sepatu kulit pada CV Fortuna Shoes dan (3) Membe.rikan altematif bauran promosi ekspor yang lebib tepat unruk di terapk:an CV Fortuna Shoes.
Data yang digunakan dalam penelitian ini· adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh melalui penelitian Jangsung di lapangan, wawancara dengan pihak-pihak perusahaan yang berkaitan dengan masalah pemasaran produk sepw dan basil dari kuesioner- yang diisi pihak terhl>at dalam kegiatan promosi sepatu kulit. Data sekunder diperoleh dari data internal perusahaan dan data ekstemal yang berasal dari studi literatur di peqrustakaan, dan internet. Al6t bantu analisis yang diguoakan adalah AHP (Analitycal Hierarkby Process), data yang diperoleh kemudian djolah dengan program komi;u!er Expert Choice 2COO dan Microsoft Exce!..
Peneliti31! ini Jiharapk.a:i dapat merubc:lri.k&'l inforol8Si atHll lll2Sllbn kepada pihak perusahaan, terutama dalam rangka penerapan str:lkgi pemasaran ekspor yang lebih tepat bagi perusahaan_ Selain itu pen-clitian ini berguna bagj penulis unruk mengaplikasilran ilmu-ilmu yang telah diter-ima selama perkuliahan serta dapat menjadi bahan rujukan bagi pibak lain yang a1ran melakukan
. penelitian selanjutnya. | id |