Show simple item record

dc.contributor.advisorNurhayati, Popong
dc.contributor.advisorFarmayanti, Narni
dc.contributor.authorWardhani, Enggarning Dwi
dc.date.accessioned2023-10-30T23:35:24Z
dc.date.available2023-10-30T23:35:24Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/129220
dc.description.abstractKeputusan konsumen membeli kerupuk udang, dipengaruhi pendapatan yang dimiliki konsumen. Perilaku konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian produk umumnya berbeda-beda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen mengenai tahap-tahap pengambilan keputusan pembelian kerupuk udang dan pengaruh variabel pendapatan terhadap konsumsi kerupuk udang. Hasil penelitian menunjukkan tahap-tahap pengambilan keputusan pembelian kerupuk udang adalah pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi alternatif, pembelian dan hasil. Motivasi konsumen membeli kerupuk udang karena rasa yang enak. Manfaat membeli kerupuk udang adalah sebagai pendamping makanan utama. Keluarga adalah sumber informasi konsumen mengenai kerupuk udang. Harga kerupuk udang adalah sedang. Penjual, iklan kerupuk udang dan teman atau tetangga tidak mempengaruhi konsumen membeli kerupuk udang. Konsumen mudah mendapatkan kerupuk udang. Konsumen memilih kerupuk udang karena lebih bergizi daripada kerupuk lain. Rasa merupakan pertimbangan utama pembelian, indikator kualitas dan fokus perhatian konsumen. Istri paling berpengaruh memutuskan pe.rnbelian. Konsumen memutuskan pembelian kerupuk udang tergantung situasi. Konsumen membeli di toko/warung karena dekat dengan rumah dan membeli kerupuk udang kemasan 500 gram. Konsumen puas, bersedia membeli lagi dan tetap membeli jika harga kerupuk udang naik. Konsumen rrielalui semua tahapan keputusan pembelian kerupuk udang. Pendapatan yang dimiliki konsumen mempengaruhi konsumsi kerupuk udang konsumen per buian. Semakin tinggi tingkat pendapatan rumah tangga per bulan, maka semakin tinggi pula tingkat konsumsi kerupuk udang rumah tangga per bulan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcKerupuk udangid
dc.subject.ddcPerilaku konsumenid
dc.titlePerilaku Konsumen Kerupuk Udang di Perumahan Dumai lndah, Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timurid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record