Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H
dc.contributor.authorMutiani, Risa
dc.date.accessioned2023-10-23T08:36:32Z
dc.date.available2023-10-23T08:36:32Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127675
dc.description.abstractPerkembangan bisnis di kota Bogor mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, salah satunya bisnis ritel yang mengusung konsep pusat perbelanjaan modern. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik konsumen, menganalisis tingkat kepuasan konsumen berdasarkan atribut kualitas layanan, menganalisis korelasi antara karakteristik konsumen terhadap kepentingan dan kepuasan konsumen. Data yang digunakan berupa data primer (wawancara dan kuesioner) dan data sekunder (jurnal, skripsi, informasi internet, buku terkait penelitian dan instansi terkait). Metode analisis yang digunakan meliputi Analisis deskriptif, Importance Perfomance Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI) dan Chi Square. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan karakteristik konsumen didominasi oleh perempuan,domisili di Bogor, rentang usia 18-25 dan pendapatan rata-rata sebesar <Rp.2.500.000 per bulan. Nilai CSI sebesar 0,76 yang berarti pengunjung merasa “Puas”.Dari kedelapan korelasi antara karakteristik responden dengan kepuasan dan kepentingan konsumen dinyatakan tidak terdapat hubungan atau korelasi yang signifikan dengan taraf alpha 10%id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics and Management-Managementid
dc.titleAnalisis Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen di Lotte Mart Wholesale Yasmin Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcustomer satisfactionid
dc.subject.keywordretailid
dc.subject.keywordservice.id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record