Show simple item record

dc.contributor.advisorBurhanuddin
dc.contributor.authorAmanda, Noverina
dc.date.accessioned2023-10-20T06:08:36Z
dc.date.available2023-10-20T06:08:36Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127421
dc.description.abstractToastea Cafe merupakan salah satu cafe yang terletak di kota Bogor yang menyediakan makanan ringan seperti roti bakar dan pudding serta minuman berupa milk tea. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis karakteristik konsumen, menganalisis proses keputusan pembelian konsumen dan menganalisis kepuasan konsumen terhadap Toastea Cafe. Karakteristik konsumen di Toastea cafe adalah wanita yang belum menikah dengan latar belakang pekerjaan sebagai mahasiswa dan pendapatan per bulan sebesar Rp 1 000 000 – Rp 2 000 000. Keputusan pembelian konsumen pada Toastea karena tempat yang nyaman, informasi yang didapat berasal dari teman dan biasanya konsumen mengunjungi Toastea weekend di malam hari. Konsumen akan tetap membeli walaupun harganya mengalami kenaikan. Indeks kepuasan konsumen yang diukur dengan Customer Satisfaction Index (CSI) sebesar 72.43 persen yang berada pada kriteria puas. Sedangkan pada prioritas perbaikan atribut dilakukan dengan perhitungan menggunakan diagram kartesius Importance Performance Analysis (IPA) dimana kuadran I hanya terdapat satu atribut saja yang perlu diperbaiki yaitu ketersediaan tempat parkir. Konsumen merasa puas terhadap kinerja yang diberikan oleh Toastea Cafe dan sudah sesusai dengan harapan yang diinginkan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics Management-Agribusinessid
dc.titleAnalisis kepuasan konsumen terhadap Toastea cafe, Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordToastea Cafeid
dc.subject.keywordCharacteristics of Consumerid
dc.subject.keywordCustomer Satisfactionid
dc.subject.keywordCustomer Satisfaction Indexid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record