Show simple item record

dc.contributor.advisorNurmalina, Rita
dc.contributor.authorSastra, Ferdiansyah Dwi
dc.date.accessioned2023-10-19T03:13:53Z
dc.date.available2023-10-19T03:13:53Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127080
dc.description.abstractPT Nutrifood Indonesia ingin memposisikan susu hilo school sebagai top brand susu berkalsium tinggi untuk anak. Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik dan proses keputusan pembelian, menganalisis pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen susu hilo school di Bogor, menganalisis tingkat kepuasan konsumen, dan menganalisis implikasi manajerial dari hasil evaluasi bauran pemasaran. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) yang berfungsi untuk mengukur signifikansi dan keeratan hubungan antar variabel eksogen dengan variabel endogennya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh bauran pemasaran 4P berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada taraf nyata 5 persen. Kepuasan konsumen juga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Bauran produk merupakan variabel laten yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan tingkat kepuasan, dapat disimpulkan bahwa konsumen merasa puas terhadap kinerja bauran pemasaran dan memiliki minat untuk dapat membeli kembali susu hilo school. Berdasarkan pada implikasi manajerial, perusahaan tetap mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja dari variabel indikator yang memiliki kontribusi terbesar sekaligus memiliki nilai kepuasan konsumen yang tinggi atau meningkatkan kinerja pada variabel indikator yang memiliki tingkat kepuasan rendah namun kontribusinya tinggi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics Management-Agribusinessid
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen Susu Hilo School Di Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordhigh calcium milkid
dc.subject.keywordmarketing mixid
dc.subject.keywordre-purchase intentionid
dc.subject.keywordsatisfaction structural equation modelid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record