Show simple item record

dc.contributor.advisorAsmarantaka, Ratna Winandi
dc.contributor.authorHendra, Jhon
dc.date.accessioned2023-10-19T03:12:24Z
dc.date.available2023-10-19T03:12:24Z
dc.date.issued1998
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/127074
dc.description.abstractBawang putih adalah salah satu tanaman hortikultura yang bernilai ekonomis tinggi, sehingga tanaman ini tersebar pada beberapa daerah di Indonesia. Permasalahan yang dihadapi oleh petani produsen adalah tingginya marjin pemasaran, struktur pasar yang tidak bersaing sempurna, keterpaduan pasar yang belum terwujud atau tidak adanya efisiensi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sebaran marjin di antara lembaga pemasaran, struktur pasar, keterpaduan pasar serta ini mempergunakan data efisiensi pemasaran. Penelitian sekunder dan data primer, serta penganalisaan secara kualitatif dan kuantitatif. Analisis kuantitatif pada analisis marjin pemasaran dan keterpaduan pasar. Analisis kualitatif pada saluran pemasaran, peri­ laku pasar dan struktur pasar.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgricultural Economicsid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.titleAnalisis efisiensi pemasaran bawang putih: Kasus Desa Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record