Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran terrhadap Keputusan Pembelian Kartu IM3 di Kota Bekasi
Abstract
Indosat merupakan salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Persaingan antar operator seluler kian kompetitif seirinngnya perkembangan zaman. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik pengguna kartu IM3, mengetahui aktivitas komunikasi pemasaran IM3 dan menganalisis pengaruh serta tingkat signifikansi bauran komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian masyarakat Kota Bekasi terhadap pembelian kartu seluler IM3. Metode penelitian yang digunakan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik.Pengambilan teknik sampling menggunakan nonprobability sampling dengan metode convenience sampling. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan uji crosstabs, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji signifikansi dan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian, bauran komunikasi pemasaran memiliki pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian. Dan terdapat tiga aktivitas komunikasi pemasaran yang memiliki pengaruh paling besar d
Collections
- UT - Management [3374]