Show simple item record

dc.contributor.advisorNasdian, Fredian Tonny
dc.contributor.authorAmelia, Ayu Mashari
dc.date.accessioned2023-10-10T23:47:34Z
dc.date.available2023-10-10T23:47:34Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126186
dc.description.abstractTanggung jawab sosial perusahaan adalah bentuk komitmen dan kontribusi perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara persepsi masyarakat terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dengan taraf hidup masyarakat di Desa Hambalang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang didukung oleh data kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan persepsi masyarakat terhadap karakteristik CSR ITP masih pada tahap charity. Selain itu program CSR ITP belum sepenuhnya memberdayakan masyarakat, terbukti dari tingkat partisipasi partisipan program CSR ITP yang masih tergolong non participation, dan tingkat kemandirian masyarakat yang masih rendah. Dari hasil penelitian ini juga menunjukkan taraf hidup non partisipan CSR ITP lebih tinggi dibandingkan taraf hidup partisipan CSR ITP. Terdapat hubungan antara tingkat karakteristik dan tahap CSR ITP dengan tingkat keberdayaan masyarakat, selain itu terdapat hubungan antara tingkat keberdayaan dan taraf hidup partisipan program CSR ITP.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcHuman Ecology-Communication and Community Developmentid
dc.titleHubungan persepsi masyarakat terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dan taraf hidup masyarakat di Desa Hambalangid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCSRid
dc.subject.keywordcommunity developmentid
dc.subject.keywordstandards of livingid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record