Show simple item record

dc.contributor.advisorBasith, Abdul
dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorLubis, M Abdul Rosyid
dc.date.accessioned2023-09-27T00:46:13Z
dc.date.available2023-09-27T00:46:13Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/125567
dc.description.abstractPersaingan restoran di Kota Bogor semakin ketat karena jumlahnya semakin meningkat setiap tahun, sehingga Lusso Resto harus menarik konsumennya dengan memastikan beberapa faktor seperti store atmosphere dan word of mouth pelanggan agar dapat memicu minat beli pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap purchase intention pelanggan, menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap word of mouth pelanggan, dan menganalisis pengaruh word of mouth pelanggan terhadap purchase intention pelanggan. Pengumpulan data dilakukan dengan melalui alat bantu kuesioner kepada 100 pengunjung Lusso Resto. Analisis data pada penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahawa pengaruh store atmosphere terhadap purchase intention pelanggan, store atmosphere terhadap word of mouth pelanggan, dan word of mouth terhadap purchase intention pelanggan adalah signifikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomics and Management-Managementid
dc.titlePengaruh store atmosphere terhadap word of mouth pelanggan dalam meningkatkan purchase intention pelanggan "Lusso Resto"id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordpurchase intentionid
dc.subject.keywordstore atmosphereid
dc.subject.keywordrestaurantid
dc.subject.keywordstructural equation modelliing (SEM)id
dc.subject.keywordword of mouth communicationid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record