Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorPrima, Windi Yulsa
dc.date.accessioned2023-08-30T09:26:30Z
dc.date.available2023-08-30T09:26:30Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/124454
dc.description.abstractSemakin berkembangnya peradaban menyebabkan semakin bertambahnya mobilisasi yang dilakukan manusia. Perkembangan teknologi transportasi dan komunikasi, memungkinkan konsumen di era ini mempunyai kesempatan untuk memilih berbagai jenis transportasi yang ditawarkan. GoRide Instant merupakan salah satu metode pemesanan untuk layanan GoRide yang di sediakan kepada konsumen oleh Gojek sebagai salah satu perusahaan penyedia transportasi online di Indonesia. Penelitian ini dilakukan dari April 2023 hingga Agustus 2023 melalui pengisian kuesioner secara online dan ditujukan untuk mengkaji pengaruh kualitas layanan GoRide Instant terhadap purchase decision dan customer loyalty pada pengguna Gojek di Stasiun Bogor. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder yang dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan sampel sebanyak 303 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode non-probability sampling jenis purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan GoRide Instant berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision dan customer loyalty pada pengguna Gojek di Stasiun Bogor.id
dc.description.abstractThe development of civilization causes more and more mobilization by humans. Developments in transportation and communication technology, enabling consumers in this era have the opportunity to choose various types of transportation offered. GoRide Instant is an ordering method for GoRide services provided to consumers by Gojek an online transportation provider company in Indonesia. This research was conducted from April 2023 to August 2023 by filling out an online questionnaire and aimed to examine the effect of GoRide Instant service quality on purchase decisions and customer loyalty of Gojek users at Bogor Station. The data used in this study are primary data and secondary data which were analyzed using Structural Equation Modeling (SEM) with a sample of 303 respondents. The sampling technique used is a non-probability sampling method, named purposive sampling. The results of this study indicated that the quality of GoRide Instant service has a positive and significant effect on purchasing decisions and customer loyalty of Gojek users at Bogor Station.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan GoRide Instant terhadap Purchase Decision dan Customer Loyalty pada Pengguna Gojek di Stasiun Bogorid
dc.title.alternativeThe Effect of GoRide Instant Service Quality on Purchase Decision and Customer Loyalty for Gojek Users at Bogor Stationid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcustomer loyaltyid
dc.subject.keywordonline transportationid
dc.subject.keywordpurchase decisionid
dc.subject.keywordStructural Equation Modelling (SEM)id
dc.subject.keywordservice qualityid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record