Show simple item record

dc.contributor.advisorAmanah, Siti
dc.contributor.authorBrina, Hasna Milenia Salsa
dc.date.accessioned2023-02-16T00:07:02Z
dc.date.available2023-02-16T00:07:02Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116718
dc.description.abstractUsaha pertanian dapat dikembangkan sebagai agrowisata dan salah satunya adalah D’Kandang Amazing Farm. Pengembangan agrowisata merupakan suatu upaya promosi untuk menarik minat pengunjung. Tujuan penelitian adalah menganalisis efektivitas penggunaan Instagram dan electronic word of mouth dalam mempromosikan D’Kandang Amazing Farm. Penelitian ini menggunakan yang metode kuantitatif. Data dari responden dikumpulkan melalui kuesioner online. Wawancara mendalam dilakukan untuk memperoleh informasi dari informan kunci. Hasil penelitian menunjukkan bahwa mayoritas followers @dkandang didominasi oleh kelompok usia 12-28 tahun, informasi mengenai Instagram @dkandang sudah disajikan secara jelas. Penggunaan akun Instagram dan electronic word of mouth cukup efektif karena mampu menarik pengunjung. Di sisi lain, karakteristik followers tidak memiliki hubungan yang nyata dengan efektivitas strategi promosi melalui Instagram; terdapat hubungan yang signifikan antara karakteristik pesan Instagram dan electronic word of mouth dengan efektivitas Instagram sebagai media promosi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleEfektivitas Strategi Promosi Agrowisata D'Kandang Amazing Farm melalui Media Instagramid
dc.title.alternativeThe Effectiveness of D'Kandang Amazing Farm's Agrotourism Promotion Strategy through Instagram Mediaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordagro-tourism areaid
dc.subject.keywordAISASid
dc.subject.keywordinstagramid
dc.subject.keywordpromotional mediaid
dc.subject.keywordsocial mediaid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record