View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Pengaruh Rebranding terhadap Brand Image dan Minat Masuk IPB University

      Thumbnail
      View/Open
      Cover (509.9Kb)
      Full Teks (1.320Mb)
      Lampiran (455.2Kb)
      Date
      2023
      Author
      Pradana, Rivaldy Reva
      Septiani, Stevia
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Rendahnya minat ketertarikan siswa Sekolah Menengah Atas untuk mempunyai karir di bidang pertanian adalah suatu yang mengkhawatirkan bagi bangsa indonesia. Padahal, bidang pertanian adalah satu bidang yang mempunyai peranan yang sangat penting dalam membangun kehidupan yang sejahtera di Indonesia. Dengan Permasalahan tersebut, IPB University merupakan Perguruan Tinggi Negeri satu – satunya di indonesia yang fokus terhadap dunia pertanian yang masih kurang diperhatikan oleh masyarakat terlebih khusus siswa Sekolah Mengah Atas sebagai pemuda yang akan memimpin bangsa indonesia di masa depan. IPB University melakukan rebranding sebagai bentuk penyegaran institusi agar dapat bersaing menjadi kampus terbaik pilihan pelajar Indonesia. Tujuan dilakukan penelitian ini ialah untuk mengidentifikasi karakteristik calon mahasiswa IPB University, menganalisis pengaruh rebranding terhadap brand image, menganalisis pengaruh rebranding terhadap minat masuk, serta menganalisis pengaruh brand image terhadap minat masuk. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis SEM-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel rebranding terhadap brand image serta variabel brand image terhadap minat masuk, sedangkan antara variabel rebranding terhadap minat masuk tidak memiliki pengaruh.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116398
      Collections
      • UT - Management [2866]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository