Show simple item record

dc.contributor.advisorSumardjo
dc.contributor.advisorSeminar, Annisa Utami
dc.contributor.authorSiregar, M Yazidal Siddik
dc.date.accessioned2022-11-24T01:59:30Z
dc.date.available2022-11-24T01:59:30Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/115334
dc.description.abstractPelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) membutuhkan penguasaan mengenai cara dan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan strategi komunikasi pemasaran dengan keberhasilan usaha mikro kecil dan menengah Shawarma Sultan di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui kuesioner online yang didukung dengan data kualitatif melalui wawancara mendalam. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 69 responden yang diperoleh melalui non-probability sampling dengan prosedur accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan antara tingkat penerapan strategi komunikasi pemasaran terpadu dengan tingkat keberhasilan usaha. Shawarma Sultan memasarkan produknya dan membuat iklan melalui media sosial mampu menarik banyak konsumen sehingga penjualan Shawarma Sultan meningkat serta dapat bertahan bahkan berkembang di masa pandemi Covid-19 hingga saat ini.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleStrategi Komunikasi Pemasaran terkait Keberhasilan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Masa Pandemi Covid-19id
dc.title.alternativeMarketing Communication Strategy related to the Success of Micro, Small and Medium Enterprises in the Covid-19 Pandemic Periodid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordloyaltyid
dc.subject.keywordmarketing communicationid
dc.subject.keywordMSMEsid
dc.subject.keywordtrustid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record