Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono Mintarto
dc.contributor.authorAzzahra, Tiara
dc.date.accessioned2022-09-09T00:01:54Z
dc.date.available2022-09-09T00:01:54Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/114419
dc.description.abstractPT Kuliah Saham Indonesia merupakan konten kreator edukasi daring mengenai investasi dan perdagangan di pasar saham sebagai solusi untuk meningkatkan pengetahuan generasi milenial di bidang investasi dan perdagangan saham. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juni 2022 di Cilendek, Kota Bogor, Jawa Barat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik audience pada hasil iklan PT Kuliah Saham Indonesia, menganalisis perbedaan hasil iklan berdasarkan tipe konten dan waktu penerbitan iklan yang digunakan PT Kuliah Saham Indonesia, mendeskripsikan alternatif strategi iklan terbaik PT Kuliah Saham Indonesia berdasarkan tipe konten dan waktu penerbitan iklan. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, analisis Two Way Anova, dan analisis Simple Additive Weighting. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah iklan Meta PT Kuliah Saham Indonesia bulan Juni 2022. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan terhadap tipe konten iklan, tidak terdapat perbedaan yang signifikan terhadap waktu penerbitan, dan terdapat interaksi yang signifikan terhadap tipe konten dan waktu penerbitan. Selain itu, tipe konten 3 dan waktu penerbitan malam adalah strategi iklan terbaik PT Kuliah Saham Indonesia.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Perbandingan Hasil Iklan Meta Pt Kuliah Saham Indonesia Berdasarkan Tipe Konten Dan Waktu Penerbitanid
dc.title.alternativeComparative Analysis of Meta Advertising Results of PT Kuliah Saham Indonesia Based on Content Type and Publishing Timeid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmetaid
dc.subject.keywordsimple additive weightingid
dc.subject.keywordtwo way anovaid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record